Tuesday, March 1, 2011

Memperbaiki "NTLDR missing" (hilang) di XP

Memperbaiki "NTLDR hilang" di XP
Ini mengasumsikan bahwa Anda telah memeriksa floppy disk anda untuk sistem non.

1. Memulai komputer Anda dengan ROM Windows XP CD-.

2. Pada tampilan Setup, tekan R untuk perbaikan.

3. Memilih untuk menggunakan Konsol Pemulihan (tekan c).

4. Tipe 1, dan kemudian tekan Enter (jika Anda memiliki lebih dari satu jendela install kemudian pilih jumlah install Anda ingin memperbaiki).


5. Ketik password Administrator Anda, (salah satu yang Anda setup ketika Anda menginstal OS) dan kemudian tekan ENTER. Jika Anda tidak tahu apa itu adalah mencoba meninggalkannya kosong. Jika itu tidak berhasil, cari tahu apa itu dari orang yang melakukan instalasi.

6. Peta Jenis, lalu tekan Enter. Ini akan memberitahukan anda huruf drive yang ditetapkan ke drive dan jenis drive mereka. ini sangat berguna jika Anda memiliki beberapa drive. Hal ini untuk referensi saja.

7. Ketik: copy "drive": \ i386 \ ntldr c: \ ("drive" akan menjadi huruf drive yang sesuai dengan CD-Rom Drive CD XP Anda adalah masuk Lihat langkah 6.) Tekan Enter.

Ketik: copy "drive": \ i386 \ ntdetect.com c: \
Ketik y Jika Anda diminta untuk menimpa file ini, kemudian tekan Enter.

8. Anda dapat melakukan ini untuk memeriksa boot baru Anda ini file keinginan anda, tetapi langkah ini dapat diabaikan jika Anda yakin bahwa semua yang baik.

Type: ketik c: \ Boot.ini
Anda harus melihat sesuatu seperti ini:

[Boot loader] timeout = 30 default = multi (0) disk (0) rdisk (0) partisi (1) \ WINDOW S [operating systems] multi (0) disk (0) rdisk (0) partisi (1) \ WINDOWS = "Micro soft Windows XP Professional" / fastdetect.




Jika menyalin dari disk XP, Anda harus memperluas file. Mereka dikompresi, jadi hanya menyalin mereka tidak akan bekerja.

memperluas "drive": \ i386 \ NTLDR "drive": \

sama dengan ntdetect.

No comments:

Post a Comment

How to Fix Android App Usage Access Required Issue

After upgrading my G Pro2 to Android Marshmallow Resurection remix, I've got some issue about App Usage Access for some of my installed ...